Minggu, 16 Maret 2014

pretty little mind

its been a long long long time since my last post on June,2013. haha rn i'm laughing sooo hard but at the same time I really want to cry but i can't. there's something wrong with my last post i think haha lol. :') I just realized how dumb I was, too easy to get attached,too easy to put my faith to someone that i think he's the best but..actually not. 
so, gue udah lamaaaa putus dari alex (my ex on my last post) and can you guess it? gue jadian sm dia ga nyampe sebulan, man. pdkt nya?berbulanbulan. hehe. 
dia gatau betapa tulusnya gue dulu. dia gatau betapa tulusnya gue pengen ngubah dia jadi pribadi yang lebih baik. jadi pribadi yang lebih bersyukur sama apa yang udah dia punya. dia gatau betapa tulusnya, rasa sayang gue kedia yang gue sendiri belum pernah sebelumnya sesayang ini sama cowok. iya, dia gatau semuanya. 

On June, 20th 2013, we broke up. alesan dari dia? ga ngasih alesan apa-apa ke gue. dia cuma bilang "maaf yaa" "tetep temenan ya" "sukses di sma nya ya" haha dude, u dont realized what you've done to me? u dont know how sick I am on that time. I just can listening to our song (be alright,catcthing feeling,remembering sunday) with the tears stream down my face. 
sumpah, sakit le, banget. 
gue tau, pas malam itu, pas gue lagi nangis-nangisnya,pas lo pergi dari gue, lo malah lagi sama nin. atau abis latihan sama band nya nin. atau lagi mesra2an di bbm sama dia. 
bertolak belakang le. semuanya bertolak belakang.

everything was fine. everything was perfect. 

sekarang udah Maret 2014. 9 bulan. sulitnya gue lupain sosok yang udah nyakitin gue, yang udah bikin gue bener bener down, dan dgn susah payahnya gue bangkit lagi. gue coba ga inget yang dulu-dulu, gue coba lakuin semua hal yang bikin gue seneng bikin gue fun, semuanya gue sendiri yang lakuin :') 

gue udah coba buat buka hati gue buat cowo yang deketin gue, gue udah usaha buat ga pernah bandingin cowo itu sama alex, tapi pada akhirnya, it's always been you. semua cowo yang udah deketin gue/gue taksir, belom ada yang bisa bikin gue bener2 in love, kayak apa yang udah alex lakuin ke gue dulu.
betapa gampangnya dia dapet gebetanbaru di sma barunya, yang disekolahdikelilingin cewek cewek cantik-gaul-highclass jaman sekarang. 

kapan berubah, le? Ga selamanya lo bisa dapetin apa yang lo mau. ga selamanya lo bisa asal mainin cewe,deketin cewe terus main ninggalin aja. ga selamanya le. udah brp banyak cewe yang lo mainin? ga keitung kan :') dan gue salah satunya. :) 

hehe at least, I believe you're such a good boy. I believe, one day, you'll be with the one and only girl until the rest of your life :) dont get me wrong, I'm not insulting you. gue gapernah ada dendam atau apa ke alex, semuanya gue jadiin pelajaran yang bisa gue inget biar ga ulangin lagi kesalahan yang sama. 
makasih banyak udah ngajarin gue rasanya sayang yang bener bener tulus :) gue gapernah sebelumnya sayang setulus ini ke mantan2 gue hehe to be honest.. I totally deserve someone better,  and so on you :) 

xx




Tidak ada komentar:

Posting Komentar